Tuesday, August 16, 2011

Modif thunder 125 (a fairing)?

Bos, mau tanya... Kalo gw mau modif thunder 125 tapi a fairingnya pake fairing apa yang paling keren ya? Trus stangnya musti di ganti apa gak? Biayanya berapa total? Gw a mau masang fairing aja soalnya dana mentok, biar thunder jadi lebih sangar ajah. Maaf banyk nanya. Maklum ga gak ngerti motor.

No comments:

Post a Comment